ICE Logo
Rekomendasi Chef Terbaik Indonesia untuk Endorse di 2024

Rekomendasi Chef Terbaik Indonesia untuk Endorse di 2024


Influencer

05 Apr 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

chef-indonesia-terbaik.jpg

Tak hanya sibuk di dapur menyajikan makanan untuk para pelanggan, kini para chef Indonesia terbaik juga mulai sering tampil di depan layar.

Jasa mereka kerap digunakan untuk media promosi berbagai macam produk yang terkait dengan makanan dan dunia perdapuran melalui sistem endorsement. Kamu sedang mencari rekomendasi chef terbaik untuk promosi bisnis juga?

Jika iya, ICE punya beberapa rekomendasi terbaik lengkap dengan estimasi harga endorse dari setiap chef tersebut. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Rekomendasi chef Indonesi Terbaik untuk endorse

Berikut beberapa daftar chet yang bisa kamu endorse langsung di platform ICE:

1. William Gozali

image.png

William Gozali atau populer dengan nama Willgoz ini adalah seorang koki, Youtuber, dan wirausahawan terkenal di Indonesia.

Willgoz aktif membagikan resep dan teknik memasaknya melalui kanal Youtube pribadinya, Willgoz Kitchen, yang telah diikuti oleh lebih dari 5 juta subscribers.

Dengan basis penggemar yang cukup besarm tak heran jasa endorse miliknya banyak digunakan para pemilik brand besar. Harga endorse Willgoz sendiri sangat beragam, mulai dari 8 jutaan saja.

2. Putri Habibie

image.png

Jika kamu mencari influencer chef Indonesia yang fokus pada masakan rumahan yang simple, maka Putri Habibie bisa jadi pilihan.

Melabeli dirinya sebagai Passionate Homecook, Putri sering membagikan berbagai macam resep rumahan yang enak namun sederhana mulai dari bahan hingga pengolahannya.

Selain menerima endorse dalam bentuk video, Putri juga menerima endorse dalam bentuk live cooking lho. Harga endorse Putri Habibie sendiri mulai dari 5 jutaan saya.

3. Rommy Gonadi

image.png

Rekomendasi chef Indonesia terbaik berikutnya adalah Rommy Gonadi yang merupakan seorang baker professional.

Jadi jika kamu memiliki brand berkaitan dengan kue atau baking, maka cocok sekali jika ingin menggaet Rommy sebagai partner endorsement.

Harga endorse Rommy Gonadi ini sangat terjangkau kok, mulai dari 5 jutaan untuk video yang diunggah di Instagram Reelsa.

4. Devy Anastasia

image.png

Selanjutnya ada Devy Anastasia yang merupakan jebolan Master Chef Indonesia. Jadi tak perlu diragukan lagi ya terkait skill, dan juga popularitasnya di bidang chef celeb.

Ia memiliki lebih dari 1 juta followers di Instagram. Dan di Instagram ia sering kali membagikan berbagai resep yang mudah ditiru di rumah.

Harga endorse Devy Anastasia sendiri sangat beragam. Namun untuk video review berdurasi 1 menit di Reels, ia mematok harga mulai dari 30 jutaan.

5. Fajar Radhitya Kusuma P (@gpjkt)

image.png

Pernah melihat konten kue0kue aneh di sosial media? Kalau iya, bisa jadi itu adalah salah satu karya Fajar Radhitya Kusuma, si CEO kue-kue aneh.

Nah selain menerima berbagai macam kue berbentuk unik dan aneh, ia juga menerima endorse untuk akun sosial medianya yaitu @gpjkt.

Harga endorse @gpjkt kue-kue aneh ini berkisar mulai dari 10 jutaan saja. Sangat worth it, mengingat jumlah followersnya yang sudah lebih dari 2 juta.

Nah itu dia 5 rekomendasi chef Indonesia terbaik untuk kamu yang sedang mencari influencer untuk endorse. Selain 5 list di atas, kamu juga bisa menemukan rekomendasi lain yang tak kalah murah lho, cek di sini ya!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store