ICE Logo
5 Selebgram Terbaik dengan Tarif Endorse Murah di Bawah 1 Jutaan!

5 Selebgram Terbaik dengan Tarif Endorse Murah di Bawah 1 Jutaan!


Influencer

15 May 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

endorse-selebgram-murah.jpg

Kamu pasti pernah mendengar tentang endorse selebgram murah, bukan? Saat ini, media sosial telah menjadi platform yang sangat kuat untuk mempromosikan merek atau produk.

Salah satu strategi pemasaran yang semakin populer adalah bekerja sama dengan selebgram atau influencer. Namun, bagi banyak orang, mungkin terdengar mahal untuk melakukan endorse oleh selebgram.

Tapi tenang saja, di artikel ini, kami akan membahas cara-cara efektif untuk melakukan endorse dan kami juga punya rekomendasi selebgram terbaik dengan biaya yang terjangkau!

Apa itu endorse selebgram?

Endorse selebgram adalah praktik pemasaran di mana brand atau produk berkolaborasi dengan selebgram atau influencer untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada pengikut selebgram.

Dengan bekerja sama dengan selebgram yang memiliki audiens yang relevan dengan produk atau layanan kamu, kamu dapat memperluas jangkauan kamu secara signifikan.

Bahkan dengan biaya yang terjangkau, endorse selebgram murah dapat memberikan hasil yang luar biasa dalam meningkatkan penjualan dan kesadaran merek.

BACA JUGA: Apa sih Bedanya KOL dan Influencer, Ini Penjelasannya Biar Gak Salah Pilih!

Tips memilih selebgram yang tepat untuk endorse murah

Memilih selebgram yang tepat adalah kunci kesuksesan sebuah kerjasama endorse. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

1. Cari mikro influencer

Daripada menghabiskan banyak uang untuk endorse oleh selebgram besar, pertimbangkan untuk bekerja sama dengan mikro influencer yang memiliki pengikut yang terlibat dan memiliki keterikatan yang lebih dekat dengan audiens.

2. Gunakan platform khusus

Gunakan platform influencer marketplace di mana kamu bisa melihat rate card banyak influencer di satu tempat. Salah satu platform influencer marketplace yang bisa kamu gunakan adalah ICE.

ICE atau Indonesia Creators Economy adalah marketplace kreator konten dari Indonesia milik IDN Media, dengan visi untuk mendemokratisasi ekonomi kreator melalui teknologi.

Platform ini didirikan untuk mendemokratisasi akses creators economy kepada para kreator di Indonesia, dengan cara menjembatani kolaborasi antara brand dengan para kreator lokal, mulai dari nano content creator hingga mega content creator. 

3. Tawarkan barang atau pengalaman

Banyak selebgram mungkin bersedia untuk bekerja sama dengan kamu jika kamu menawarkan produk atau pengalaman yang menarik bagi mereka.

Jadi selain mendiskusikan terkait biaya endorse, coba tawarkan value lain ke para selebgram tersebut untuk meningkatkan ketertarikan mereka dalam bekerjasama.

BACA JUGA: Segini Harga Endorse Influencer Berdasarkan Jumlah Followers

Rekomendasi selebgram terbaik dengan tarif murah di ICE

Seperti di bawah pada poin sebelumnya, ICE adalah influencer marketplace yang memungkinkan kamu untuk melihat banyak influencer dalam 1 platform.

Nah kami sudah merangkum beberapa nama selebgram terbaik yang bisa kamu ajak kerjasama endorse dengan tarif tergolong murah, di bawah 1 jutaan. Berikut daftarnya!

1. M Hafidz Nur Setiawan

image.png

M Hafidz Nur Setiawan atau Hafidz adalah seorang selebgram yang menyandang gelar Mister Teen Glam International 2022. Meski masih berstatus mahasiswa, Hafidz sudah aktif di dunia content creator dan memiliki banyak fans.

Ia tergolong sebagai mikro influencer dengan lebih dari 45 ribu followers di Instagram. Selain itu, ia juga memiliki hampir 50 ribu followers di Tiktok. Harga endorse selebgram M Hafidz Nur Setiawan bisa kamu beli di ICE Platform mulai dari 200 ribuan saja.

2. Mafelinda Tamariska

image.png

Mafelinda Tamariska adalah seorang selebgram yang masuk ke dalam kategori nano influencer dengan lebih dari 4 ribu followers di Instagramnya. Sebagai ibu dari seorang putra, Mafelinda kerap membagikan berbagai macam konten terkait dunia ibu dan anak.

Selain itu ia juga kerap membagikan berbagai rekomendasi produk-produk yang ia gunakan sehari-hari. Jadi jika kamu mencari influencer ibu dan anak, Mafelinda bisa jadi pilihan. Harga endorse selebgram Mafelinda terholong murah, dan bisa kamu beli di ICE Platform mulai dari 600 ribuan saja.

3. Made Risky Wiradana

image.png

Made Risky Wiradana atau dikenal dengan @richkyi adalah seorang selebgram atau content creator kategori comedy, yang biasa membuat video relate drama yang sering dialami oleh sebagian orang. Risky mengawali karir di platform TikTok lalu mengembangkan sayap ke YouTube dan Instagram.

Kini ia memiliki hampir 200 ribu followers di Instagram dan lebih dari 2 juta subscriber di Youtube. Harga endorse richkyi bisa kamu beli di ICE website mulai dari 600 ribuan saja lho!

4. Vesya Talitha

image.png

Vesya Talitha adalah seorang selebgram kategori beauty dan juga fashion yang kini memiliki lebih dari 24 ribu followers di Instagram. Ini membuatnya tergolong sebagai seorang nano influencer.

Melalui akun Instagram @talgrish, Vesya kerap kali memberikan rekomendasi produk-produk beauty dan fashion kekinian untuk para perempuan. Harga endorse selebgram Vesya Talitha ini sangat murah dan bisa kamu beli di ICE website mulai dari 400 ribuan saja!

5. Andika Pratama

image.png

Andika Pratama atau Dika adalah selebgram di balik akun Instagram @dikakuh yang memiliki lebih dari 230 ribu followers di Instagram. Personanya yang lucu saat menjawab berbagai pertanyaan unik dari followersnya, membuat konten Dika disukai banyak orang.

Selain Instagram, Dika juga aktif di Tiktok dan kini memiliki lebih dari 600 ribu followers. Meski begitu, harha endorse selebgram ini masih murah kok. Kamu bisa beli jasa endorse @dikakuh melalui ICE website dengan harga mulai dari 200 ribuan saja, lho!

Nah itu dia ulasan terkait endorse selebgram murah serta beberapa rekomendasi selebgram terbaik yang bisa kamu beli jasanya di ICE website. Yuk segera buka ICE website untuk melihat rekomendasi terbaik lainnya!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store