ICE Logo
5 Influencer Ibu dan Anak Terbaik dengan Followers Tertinggi di ICE

5 Influencer Ibu dan Anak Terbaik dengan Followers Tertinggi di ICE


Influencer

18 Jan 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

influencer-ibu-dan-anak.jpg

Siapa bilang dunia influencer marketing hanya untuk anak muda? Pada era ini, banyak juga lho brand dan agensi periklanan yang mencari jasa influencer ibu dan anak.

Umumnya, jasa influencer jenis ini dibutuhkan oleh para pemilik brand yang ingin mempromosikan produk yang berkaitan dengan ibu dan anak. Seperti makanan bayi, popok, susu formula, skincare bayi, hingga produk kecantikan yang ramah bumil.

Kamu termasuk orang yang sedang mencari jasa para influencer tersebut? Jika iya, ICE punya rekomendasi influencer yang tepat buat kamu.

Rekomendasi 5 influencer ibu dan anak dengan followers tertinggi

Jumlah followers yang kami cantumkan merupakan data dari sosial media yang para influencer daftarkan di ICE ya. Berikut beberapa daftar influencer yang bisa kamu pilih untuk mempromosikan produk ibu dan anak.

1. Ruce Nuenda

influencer-ibu-dan-anak

Perempuan bernama lengkap Ruce Nuenda Permata Dije atau juga dikenal dengan sebutan Mama Ebra ini adalah seorang influencer yang memiliki popularitas tinggi di platform TikTok. Ia memiliki total followers sebanyak 6,2 juta, yang terbagi di platform Instagram dan TikTok.

Sebagian besar followersnya, atau sekitar 5,8 juta berasal dari TikTok. Dalam kontennya, ia sering membagikan kebersamaannya bersama sang anak yaitu Ebra yang masih berusia 3 tahun. Tarif atau harga endorse Ruce Nuenda atau Mama Ebra sendiri sangat beragam, mulai dari 10 jutaan.

2. Nycta Gina

image.png

Kamu pasti sudah tidak asing dengan Nycta Gina, ibu dari 3 anak yang populer dengan karakter Jeng Kelin. Selain masih aktif di dunia pertelevisian, kini Nycta Gina juga kerap menerima jasa endorse melalui akun sosial medianya.

Akun Instagramnya yaitu @missnyctagina kini memiliki 3,2 juta followers yang menjadikannya salah satu influencer ibu dan anak dengan follower tertinggi di ICE. Tarif dan biaya endorse Nycta Gina sendiri mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Mengingat exposure tinggi yang bisa didapatkan dari dirinya.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Influencer Kesehatan Indonesia Terbaik

3. Adzana Bing Slamet

image.png

Influencer ibu dan anak rekomendasi ICE berikutnya adalah Adzana Bing Slamet yang memiliki sekitar 1,1 juta followers di Instagram. Di akun Instagramnya yaitu @adzanabs, Adzana kerap membagikan konten kebersamaannya dengan kedua anaknya yang masih berusia 2 dan 4 tahun.

Selain konten keseharian, ia juga kerap memposting konten endorse dengan berbagai brand. Istri dari Rizky Alatas ini juga menawarkan harga endorse yang cukup terjangkau. Harga dan tarif endorse Adzana Bing Slamet ini mulai dari 7 jutaan saja.

4. Janes CS

image.png

Janes CS adalah seorang influencer beauty yang juga seorang ibu dari 2 orang anak. Ia aktif di Instagram dan juga TikTok dengan total followers sebanyak 2,9 juta. Jika kamu ingin mempromosikan skincare yang ramah untuk ibuhamil, ibu menyusui, atau ibu pada umumnya, maka Janes adalah pilihan yang tepat.

Melalui akun sosial medianya, ia kerap membagikan berbagai tips make up, skincare, hingga kebersamaan berama sang anak. Ini membuat Janes adalah influencer ibu dan anak dengan paket komplit. Untuk harga endorse, Janes mematok tarif mulai dari 5 jutaan saja.

BACA JUGA: Inilah 7 Beauty Vlogger Populer di Indonesia, Wajib Follow!

5. Caesa Ramadhanis

image.png

Rekomendasi influencer ibu dan anak terakhir ada Caesa Ramadhanis, yang memiliki total followers sekitar 30 ribuan dari Instagram dan TikTok. Caesa adalah ibu dari 2 anak yang fokus pada bidang mompreneur.

Melalui akun sosial medianya, Caesa kerap membagikan kebersamaannya dengan keluarga dan juga pengalamannya travelling membawa anak. Untuk tarif dan harga endorse, Caesa Ramadhanis mematok harga mulai dari 3 jutaan saja. Ia juga punya tarif khusus untuk konten kerjasama yang melibatkan sang anak, lho.

Nah itu dia 5 rekomendasi influencer ibu dan anak terbaik yang memiliki jumlah followers tertinggi di ICE. Untuk mengetahui detail lengkap tarif endorse para influencer di atas, kamu bisa mengunjungi dan daftar ke website ICE ya.

ICE atau Indonesia Creator Economy adalah marketplace kreator konten dari Indonesia milik IDN Media, dengan visi untuk mendemokratisasi ekonomi kreator melalui teknologi.

Platform ini didirikan untuk mendemokratisasi akses creators economy kepada para kreator di Indonesia, dengan cara menjembatani kolaborasi antara brand dengan para kreator lokal, mulai dari nano content creator hingga mega content creator.

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store