ICE Logo
Daftar 5 Influencer Indonesia Terbaik Juni 2024 di ICE Platform

Daftar 5 Influencer Indonesia Terbaik Juni 2024 di ICE Platform


Influencer

27 May 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

influencer-indonesia-terbaik-di-ice.jpg

ICE website adalah platform di mana kamu bisa melihat ratusan hingga ribuan rate card influencer Indonesia terbaik dalam 1 tempat.

Selain itu, kamu juga bisa langsung membeli jasa endorse para influencer tersebut langsung dalam 1 platform.

Nah dari sekian banyak influencer yang terdaftar di ICE, kami sudah merangkum 5 influencer terbaik di bulan ini. Nama-nama ini banyak dicari oleh para pemilik brand untuk kerjasama endorsement. 

Apa itu ICE?

ICE atau Indonesia Creators Economy adalah marketplace kreator konten dari Indonesia milik IDN Media, dengan visi untuk mendemokratisasi ekonomi kreator melalui teknologi.

Platform ini didirikan untuk mendemokratisasi akses creators economy kepada para kreator di Indonesia, dengan cara menjembatani kolaborasi antara brand dengan para kreator lokal, mulai dari nano content creator hingga mega content creator.

Jadi, jika kamu sedang mencari influencer dengan tarif bersaing untuk promosi brand kamu, coba cek website ICE, sekarang juga!

BACA JUGA: 5 Selebgram Terbaik dengan Tarif Endorse Murah di Bawah 1 Jutaan!

Daftar 5 influencer Indonesia terbaik Juni 2024 di ICE

Berikut daftar influencer terbaik yang paling banyak dilihat di platform ICE creator marketplace sepanjang bulan Mei 2024 lalu:

5.  Dmitriev Abraham Hariyanto (Abe Cekut)

image.png

Dmitriev Abraham Hariyanto atau lebih dikenal dengan nama Abe Cekut, adalah influencer anak yang kini tengah naik daun karena kepopulerannya pada platform Tiktok.

Berbagai tingkah lucu dan pintar yang Abe perlihatkan melalui video dan siaran langsungnya di Tiktok, telah berhasil menggaet lebih dari 5 juta followers. Harga endorse Abe Cekut saat ini bisa kamu beli mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

4. Natasha Surya

image.png

Natasha Surya adalah seorang influencer yang sering membagikan berbagai konten lifestyle dan memberikan rekomendasi beragam produk yang bermanfaat untuk kebutuhan rumah tangga.

Mengawali karir sebagai karyawan Tiktok, kini Natasha Surya berhasil menjadi salah satu influencer Indonesia terbaik dengan lebih dari 2 juta followers di Tiktok. Harga endorse Natasha Surya bisa kamu beli mulai dari 7 jutaan saja di ICE website.

BACA JUGA: 5 Influencer Otomotif Indonesia Terbaik untuk Endorsement di 2024

3. Jesica Ceren 

image.png

Jika kamu mencari influencer konten fashion maka Jesica Ceren Kristiane Palevi adalah pilihan yang cocok. Ia kerap membagikan konten outfit of the day yang disertai dengan rekomendasi produk yang ia kenakan. 

Selain itu, kini Jesica juga kerap membagikan konten kesehariannya bersama dengan pasangan, vlog liburan, rekomendasi make up, hingga skincare.

Jesica kini memiliki lebih dari 200 ribu followers di Tiktok dan lebih dari 180 ribu followers di Instagram. Harga endorse Jesica Ceren bisa kamu beli mulai dari 5 jutaan saja.

2. Ida Ayu Rajarani Cempaka

image.png

Ida Ayu Rajarani Cempaka adalah seorang selebgram yang kini memiliki lebih dari 100 followers di Instagram, dan juga lebih dari 200 ribu followers di TikTok.

Melalui sosial medianya, @kingcempaka, Ida Ayu kerap kali membagikan konten fitness, beauty, dan juga potret kesehariannya. Harga endorse Ida Ayu Rajarani Cempaka bisa kamu beli mulai dari 1 jutaan saja di ICE website.

BACA JUGA: 5 Influencer Ibu dan Anak Terbaik dengan Followers Tertinggi di ICE

1. Enrico Winaldy

image.png

Jika kamu mencari influencer terkait konten gym, fitness, kesehatan, dan gaya hidup sehat, maka Enrico Winaldy bisa jadi pilihan yang tepat. Enrico kini memiliki lebih dari 200 ribu followers di Instagram.

Selain konten gym dan fitness, kini Enrico juga kerap membuat konten lain seperti topik yang tengah trending, konten bersama pasangan, dan potret kesehariannya. Harga endorse Enrico Winaldy bisa kamu beli mulai dari 2 jutaan saja.

Nah itu dia 5 influencer Indonesia terbaik yang profilnya paling banyak dicari di ICE creator marketplace sepanjang bulan Mei 2024 lalu. Klik di sini untuk melihat rekomendasi influencer lain di ICE website!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store