ICE Logo
5 Mom Influencer Terbaik di Indonesia yang Cocok untuk Endorsement

5 Mom Influencer Terbaik di Indonesia yang Cocok untuk Endorsement


Influencer

31 May 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

mom-influencer-indonesia-untuk-endorse.jpg

Di era digital saat ini, mom influencer Indonesia telah menjadi fenomena yang menarik perhatian banyak orang. Para ibu muda tidak hanya membagikan pengalaman hidup mereka, tetapi juga memberikan inspirasi dan dukungan kepada ribuan pengikut di media sosial.

Mom influencer Indonesia mengubah cara kita memandang peran ibu, dari sekadar mengurus rumah tangga menjadi sosok inspiratif yang mampu memberikan dampak positif bagi komunitasnya.

Dalam artikel ini, kita akan mengenali dunia mom influencer Indonesia, hingga beberapa rekomendasi nama-nama yang cocok untuk diajak kerjasama endorsement!

Mom influencer Indonesia: siapa mereka?

Mom influencer Indonesia adalah para ibu yang aktif di media sosial dan memiliki pengaruh besar terhadap pengikutnya. Mereka biasanya membagikan konten seputar kehidupan sehari-hari sebagai ibu, tips mengasuh anak, hingga rekomendasi produk yang mereka gunakan.

Beberapa mom influencer Indonesia yang populer antara lain Rachel Vennya, Shireen Sungkar, Ayudia Bing Slamet dan Putri Titian. Mereka berhasil menarik perhatian ribuan hingga jutaan pengikut karena konten mereka yang autentik dan inspiratif.

Rachel Vennya, misalnya, dikenal sebagai seorang mom influencer yang sering membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anaknya. Dia juga sering memberikan tips parenting yang praktis dan mudah diikuti.

Ayudia Bing Slamet, di sisi lain, lebih banyak berbagi tentang pengalaman homeschooling anaknya dan bagaimana menjaga keseimbangan antara karier dan keluarga. Sementara itu, Shireen Sungkar lebih fokus pada konten tentang kehidupan keluarga harmonis dan cara menjaga kesehatan anak.

BACA JUGA: 5 Influencer Ibu dan Anak Terbaik dengan Followers Tertinggi di ICE

Top 5 mom influencer Indonesia untuk endorsement

Untuk bisa melihat profil dan rate card para mom influencer ini, kamu bisa memanfaatkan platform content creator marketplace, seperti ICE. ICE atau Indonesia Creators Economy adalah marketplace kreator konten dari Indonesia milik IDN Media, dengan visi untuk mendemokratisasi ekonomi kreator melalui teknologi.

Platform ini didirikan untuk mendemokratisasi akses creators economy kepada para kreator di Indonesia, dengan cara menjembatani kolaborasi antara brand dengan para kreator lokal, mulai dari nano content creator hingga mega content creator.

Berikut beberapa nama mom influencer Indonesia terbaik yang bisa kamu ajak kerjasama endorsement melalui platform ICE.

1. Hillery Melisa

mom-influencer-indonesia-untuk-endorse

Mom influencer pertama ada Hillery Melisa, yang merupakan ibu dari 1 orang putra. Ia gemar membuat akun tentang kesehariannya sebagai ibu, review produk rumah tangga, hingga tips-tips terkait parenting dan kehidupan keluarga.

Kontennya banyak disukai, terbukti ia berhasil mendapatkan lebih dari 11 ribu followers di Instagram dan lebih dari 70 ribu followers di Tiktok. 

Harga endorse Hillery Melisa bisa kamu beli di platform ICE mulai dari 400 ribuan saja. Jadi, kalau kamu mencari micro influencer, Hillery Melisa bisa jadi pilihan terbaik.

2. Syaharanie Putri

image.png

Selanjutnya ada Syaharanie Putri, ibu dari 2 orang anak yang juga aktif sebagai mom influencer. Syaharanie Putri memiliki lebih dari 100 ribu followers di Instagram dan lebih dari 2 juta followers di Tiktok.

Ia kerap membagikan konten-konten keseharian dan kebersamaan bersama kedua anaknya. Jika kamu mencari influencer ibu dan anak, Syaharanie Putri bisa jadi pilihan tepat.

Selain menerima endorsement untuk dirinya sendiri, Syaharanie Putri juga punya rate card khusus jika kamu ingin mempromosikan produk yang melibatkan anak-anaknya. Harga endorse Syaharanie Putri bisa kamu beli di platform ICE mulai dari 1 jutaan saja lho. 

BACA JUGA: Daftar 5 Selebgram Hijab Terbaik untuk Endorsement di 2024

3. Ibu2ID

image.png

Ibu2ID atau dibaca ibu-ibu ID bukanlah sosok seorang manusia asli, melainkan sebuah page atau akun komunitas yang kerap membagikan berbagai konten terkait kehidupan ibu-ibu.

Akun Ibu2ID ini masih tergolong baru, namun sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 200 ribu followers di Instagram. Selain memberikan informasi, Ibu2ID juga kerap kali membagikan konten promosi yang dikemas dalam bentuk soft selling.

Ini membuat metode endorse Ibu2ID tidak terasa "iklan banget", dan followersnya mungkin saja tidak menyadari kalau itu adalah sebuah iklan. Jika kamu ingin mengajak kerjasama, harga endorse Ibu2ID bisa kamu cek langsung di platform ICE. 

4. Hamidah Rachmayanti

image.png

Rekomendasi mom influencer Indonesia berikutnya adalah Hamidah Rachmayanti, ibu dari baby Shireen dan Shakira. Konten Hamidah dan kedua anaknya banyak menginspirasi dan disukai publik, sehingga jumlah followers dan engagement sosmednya meningkat dengan pesat.

Kini ia memiliki lebih dari 1 juta followers di Instagram. Selain konten keluarga, Hamidah Rachmayanti juga kerap membuat konten terkait dunia kecantikan dan fashion.

Harga endorse Hamidah Rachmayanti bisa kamu beli di ICE platform mulai dari 20 jutaan. Namun harga ini tidak fixed ya, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan promosimu!

BACA JUGA: 5 Selebgram Terbaik dengan Tarif Endorse Murah di Bawah 1 Jutaan!

5. Ira Nandha Mustakim

image.png

Ira Nandha Mustakim atau para followers kerap memanggilnya ibook Kavi, adalah seorang mantan pramugari yang kini aktif sebagai seorang mom influencer. Meskipun namanya sempat ramai karena masalah keluarga, Ira Nandha masih aktif di sosial media.

Ia jadi sosok inspirasi para ibu-ibu muda dalam dunia parenting. Selain itu Ira Nandha juga kerap membagikan konten yang berisi review dan rekomendasi berbagai macam produk. Mulai dari skincare, make up, hingga produk anak.

Kini ia memiliki lebih dari 2 juta followers di Tiktok, dan hampir 2 juta followers di Instagram. Harga endorse Ira Nandha atau ibook Kavi bisa kamu cek langsung di ICE platform.

Nah itu dia rekomendasi 5 mom influencer terbaik di Indonesia yang bisa kamu ajak kerjasama endorse langsung melalui ICE platform. Klik di sini untuk melihat rekomendasi lainnya!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store