ICE Logo
5 Pelawak Indonesia Terbaik untuk Kerjasama Endorse, Ada Mamang Osa sampai Raditya Dika!

5 Pelawak Indonesia Terbaik untuk Kerjasama Endorse, Ada Mamang Osa sampai Raditya Dika!


Influencer

23 Apr 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

harga-endorse-pelawak-indonesia.jpg

Kemampuan para komedian dan pelawak Indonesia dalam mengundang tawa, kini tak hanya digunakan untuk mengisi beragam acara komedi.

Kini konten komedi yang mereka hasilkan di sosial media juga jadi salah satu metode marketing atau promosi produk dan bisnis yang menarik.

Tak jarang, para pelawak Indonesia ini diajak bekerja sama untuk mempromosikan berbagai macam produk. Dengan basis followers yang besar dan konten yang menarik, ini membuat jasa endorse komedian Indonesia laris manis.

Rekomendasi 5 pelawak Indonesia terbaik untuk endorse

Jika kamu sedang mencari komedian atau pelawak terbaik untuk jasa endorse, ICE website punya rekomendasinya untuk kamu!

1. Melki Bajaj

image.png

Meilki Balipa Emil atau lebih dikenal dengan Melki Bajaj adalah salah satu komedian yang sudah malang melintang di dunia entertainment. Mengawali karir bersama trio Bajaj, kini Melki juga menerima jasa endorse melalui sosial media pribadinya.

Di Instagram pribadinya @melkibajaj, ia kerap kali mengunggah konten komedi yang mengundang banyak likes, dan komentar. Selain aktif di Instagram, ia juga aktif menguanggah konten di Youtubenya, Rumah Canda Melki.

Harga endorse Melki Bajaj sendiri sangat beragamm tergantung platform yang kamu pilih. Untuk harganya mulai dari 4 jutaan saja, lho.

2. Arafah Rianti

image.png

Rekomendasi endorse pelawak Indonesia berikutnya ada, Arafah Rianti yang meruapakan salah satu komedian jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy Indosiar.

Jika kamu sedang mencari komedian perempuan untuk mempromosikan produk kewanitaan, maka Arafah Rianti adalah salah satu opsi terbaik yang bisa kamu coba. Selain populer di sosial media, ia juga sudah populer terlebih dulu di media mainstream seperti Televisi.

Jadi, sudah bisa dipastikan popularitasnya tidak main-main. Untuk harga endorse Arafah Rianti sendiri di kisaran puluhan juta rupiah. Namun, mengingat popularitasnya, bisa dibilang ini adalah harga yang pantas.

3. Mamang Osa

image.png

Pelawak Indonesia terbaik berikutnya ada Mamang Osa, yang terkenal dengan persona "macho" tapi "kemayu". Ia memiliki basis yang cukup besar di TikTok dengan lebih dari 1,5 juta followers, dan lebih dari 67 juta likes.

Konten komedi yang dibuat oleh Mamang Osa banyak disukai masyarakat Indonesia, yang membuat banyak brand tertarik untuk bekerjasama dengan dirinya.

Harga endorse Mamang Osa sendiri boleh dibilang masih sangat terjangkau, mulai dari 1 sampai 2 jutaan saja. Ia juga menerima berbagai macam produk, lho.

4. Riyuka Bunga

image.png

Rekomendasi pelawak Indonesia berikutnya ada perempuan bernama Riyuka Bunga, yang terkenal dengan persona ceria dan pastinya lucu.

Riyuka memiliki basis followers yang cukup besar di Instagram dengan hampir 1 juta followers. Selain konten komedi, ia juga kerap kali mengunggah konten lifestyle.

Jadi kalau kamu ingin mempromosikan produk-produk lifestyle perempuan, maka kamu bisa membeli jasa endorse pada Riyuka Bunga. Harga endorse Riyuka Bunga sendiri ada di kisaran puluhan juta rupiah.

5. Raditya Dika

image.png

Rekomendasi pelawak Indonesia terbaik untuk endorse berikutnya ada Raditya Dika. Pria yang mengawali karir dengan menjadi penulis buku komedia ini, memang dikenal dengan berbagai kontennya di sosial media.

Mulai dari konten komedi, lifestyle, gaming, kesehatan, hingga investasi. Cara Raditya Dika mempromosikan produk yang tidak biasa, membuat dirinya menjadi pilihan anyak brand untuk kerjasama endorse.

Harga endorse Raditya Dika sendiri bisa kamu beli mulai dari 50 jutaan, Namun, ini adalah harga yang sebanding mengingat basis followersnya yang sangat besar di sosial media.

BACA JUGA: Ternyata Segini Tarif Endorse Komika Stand Up Comedy di Indonesia

Nah itu dia rekomendasi 5 pelawak Indonesia terbaik untuk kerjasama endorse yang bisa kamu beli jasanya di website ICE. Sebenarnya masih banyak rekomendasi komedian yang tidak kalah menarik lho.

Kamu bisa temukan daftar lengkap komedian Indonesia terbaik di website ICE, dengan cara klik di sini ya!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store