ICE Logo
Daftar 5 Selebgram Hijab Terbaik untuk Endorsement di 2024

Daftar 5 Selebgram Hijab Terbaik untuk Endorsement di 2024


Influencer

31 May 2024

Bagikan ke:

icon-copylink.png

selebgram-hijab-terbaik-untuk-endorse.jpg

Dalam era digital ini, selebgram hijab menjadi salah satu ikon fashion yang sangat berpengaruh di kalangan anak muda Indonesia.

Bagi kamu yang ingin memasarkan produk atau brand dengan cara yang efektif, memahami rate card influencer dan harga endorse selebgram hijab sangat penting.

Artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang cara memilih hingga rekomendasi selebgram hijab terbaik untuk kebutuhan promosi kamu!

Berapa harga endorse selebgram hijab?

Harga endorse selebgram hijab bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Pertama, jumlah pengikut atau followers mereka. Selebgram dengan jumlah followers yang besar biasanya memasang tarif lebih tinggi.

Namun, bukan hanya jumlah followers yang perlu diperhatikan, tapi juga engagement rate, yaitu seberapa aktif pengikut mereka dalam memberikan like, komentar, dan berbagi konten.

Kedua, jenis konten yang akan dipromosikan juga mempengaruhi harga. Foto biasa mungkin lebih murah dibandingkan video atau konten interaktif lainnya.

Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan reputasi dan niche dari selebgram tersebut. Selebgram yang memiliki reputasi baik dan sesuai dengan niche produk kamu akan memberikan hasil yang lebih optimal.

Misalnya, untuk produk kecantikan, kamu bisa memilih selebgram hijab yang sering membagikan tips kecantikan. Dengan memahami faktor-faktor ini, kamu bisa lebih bijak dalam menentukan budget promosi yang efektif.

BACA JUGA: Daftar 5 Influencer Indonesia Terbaik 2024 di ICE Platform

5 selebgram hijab terbaik untuk endorsement 2024

Untuk bisa melihat profil dan rate card selebgram hijab, kamu bisa memanfaatkan platform content creator marketplace, seperti ICE. ICE atau Indonesia Creators Economy adalah marketplace kreator konten dari Indonesia milik IDN Media, dengan visi untuk mendemokratisasi ekonomi kreator melalui teknologi.

Platform ini didirikan untuk mendemokratisasi akses creators economy kepada para kreator di Indonesia, dengan cara menjembatani kolaborasi antara brand dengan para kreator lokal, mulai dari nano content creator hingga mega content creator.

Berikut beberapa nama selebgram hijab terbaik yang bisa kamu ajak kerjasama endorsement melalui platform ICE.

1. Adiba Khanza

image.png

Adiba Khanza adalah putri sulung dari almarhum Ust. Jefry Al Buchori yang kini aktif menjadi influencer di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram.

Adiba kini tergolong sebagai mega influencer dengan lebih dari 2 juta followers di Instagram. Jadi jika kamu mencari influencer hijab dengan exposure yang tinggi, maka Adiba adalah pilihan yang tepat.

Harga endorse Adiba Khanza bisa kemu beli di platform ICE mulai dari 10 jutaan saja lho, sangat worth untuk exposure besar yang dimilikinya.

2. Halda Rianta

image.png

Rekomendasi berikutnya ada selebgram hijab cantik asal Depok yaitu Halda Rianta. Halda adalah seorang influencer yang kerap membagikan konten komedi melalui akun Instagramnya @haldarnta.

Adik dari komika stand up comedy Arafah Rianti ini, masuk ke kategori macro influencer karena sudah memiliki lebih dari 600 ribu followers di Instagram.

Selain Instagram, Halda juga sangat populer di TikTok dengan lebih dari 6 juta followers. Harga endorse Halda Rianta bisa kamu beli di ICE platform mulai dari 10 jutaan saja.

BACA JUGA: 5 Selebgram Terbaik dengan Tarif Endorse Murah di Bawah 1 Jutaan!

3. Melody Prima Ananda

image.png

Melody Prima Ananda adalah selebgram hijab kategori macro influencer dan memiliki hampir 2 juta followers di Instagram.

Melalui akun Instagramnya @melodyprima, ia kerap membagikan konten terkait tips kecantikan, dekorasi rumah, rekomendasi buku, vlog liburan, dan lain-lain.

Harga endorse Melody Prima Ananda bisa kamu beli di ICE platform mulai dari 7 jutaan saja. Tergolong murah untuk kategori macro influencer!

4. Ratu Felisha

image.png

Jika kamu mencari influencer beauty dan lifestyle, kamu bisa coba beli jasa endorse Ratu Felisha yang memiliki lebih dari 400 ribu followers di Instagram.

Ratu Felisha kerap kali melakukan kerjasam endorsement dalam bentuk konten review, mulai dari produk skincare, make up, gadget rumahan, dan lain-lain.

Harga endorse Ratu Felisha bisa kamu beli di ICE platform mulai dari 7 jutaan saja. 

BACA JUGA: 5 Influencer Ibu dan Anak Terbaik dengan Followers Tertinggi di ICE

5. Bianca Kartika

image.png

Bianca Kartika adalah selebgram cantik asal Bekasi yang kini tinggal di Korea Selatan, untuk menempuh pendidikan universitas.

Melalui akun Instagram dan Youtube pribadinya, Bianca kerap membagikan konten vlog, traveling, fashion, beauty, kehidupan muslim di Korea, hingga KPOP.

Harga endorse Bianca Kartika bisa kamu beli di ICE platform mulai dari 8 jutaan saja. Tergolong terjangkau jika melihat jumlah followersnya yang hampir menyentuh 1 juta.

Nah itu dia 5 rekomendasi selebgram hijab terbaik yang bisa kamu ajak endorsement. Klik di sini untuk lihat rekomendasi lainnya!

ice-idn-call-to-action.png

ice-idn-call-to-action-creator.pngice-idn-call-to-action-brand.png


Bagikan ke:

icon-copylink.png

Artikel Terbaru

Lihat Semua
ICE Logo
ice.controller@idntimes.com

Informasi

Tentang Kami

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

FAQ

Artikel ICE

Ikuti Kami

Instagram

Unduh Aplikasi

Get It On GooglePlayDownload on the App Store